Share Berbagai Informasi

cara mudah membuat rekening paypal

cara mudah membuat rekening paypal - Pada Artikel membuat paypal ini , saya akan sedikit membahas tentang cara membuat paypal dengan mudah , sebelumnya perhatikan , pernyataan berikut , PayPal adalah bentuk virtual alat pembayaran dapat digunakan sebagai alat pembayaran dan menyimpan uang di virtual juga. Para pengguna dunia maya sudah sangat akrab dengan kata PayPal.

Banyak situs menawarkan kepada pengguna layanan yang, tentu saja, dalam pertukaran untuk pengguna jasa akan menerima penghargaan dari pembayaran telah diterima dengan mampu bekerja dilakukan oleh virtual virtual account PayPal.
cara mudah membuat rekening paypal

Banyak pengguna internet percaya bahwa pekerjaan online sebagai sampingan yang menguntungkan tetapi juga dianggap pekerjaan online adalah pekerjaan utama mereka. Kerja online, seperti dalam kasus PTC (pay per click), ketik kode verifikasi, dan menulis artikel online. Bahkan, banyak yang ada di dunia maya kerja secara online dan alat-alat pembayaran maya terutama PayPal.


cara mudah membuat rekening paypal


Jika Anda ingin menumbuhkan bisnis menghasilkan dollar, namun tidak ada rekening virtual dengan PayPal, saya akan mengajarkan langkah-langkah untuk membuat account ke rekening PayPal. Membuat akun PayPal adalah sangat mudah dilakukan dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar atau akun PayPal :



cara mudah membuat rekening paypal

#1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengunjungi situs http://paypal.com . Setelah Anda masuk, Anda akan melihat tiga jenis tipe, Anda akan gunakan untuk memilih individu, Perdana Menteri dan rekening bisnis. Untuk jenis individu akun, Anda dapat memilih menteri individu atau perdana.Mungkin Anda masih bingung mana yang lebih baik antar rekening dan Perdana rekening.
  •  Akun Individual: Akun ini hanya dapat menerima dari lainnya Paypal, transfer bank dan menerima uang lokal untuk Anda, tidak menerima pembayaran kartu kredit setelah produk selesai membeli online, tetapi Anda tidak bisa menjual produk mereka secara online.
  • Akun Premiership: segala sesuatu, Anda tidak dapat menggunakan account pribadi, Anda dapat menggunakan akun ini. Jika Anda memiliki sebuah toko online, Anda dapat menggunakan merchant ID yang ada ke akun Anda. Akun ini tidak bisa mengatakan lebih mempublik saya pribadi.
Semuanya tergantung pada Anda, mana yang menurut Anda adalah penggunaan yang paling tepat, jika Anda memilih, silahkan tekan "Memulai", Anda akan dibawa ke halaman baru.

#2. Halaman berikutnya adalah halaman untuk mengisi data pribadi Anda, seperti nama, alamat e-mail. Dalam Nama kolom pengisian, ada tiga yaitu nama depan, nama tengah, nama terakhir. Jika Anda tidak memiliki nama tengah, silakan dikosongkan. 
  • Cobalah untuk mengisi kolom sesuai dengan KTP atau alamat asli Anda, sehingga nantinya Anda dengan mudah mentransfer ke rekening bank lokal. Nama yang terdaftar tidak dapat diubah kecuali perubahan hanya huruf menjadi huruf kecil atau huruf besar. Jika Anda memiliki, maka Anda harus membuat akun baru.


#3. Setelah selesai, periksa dulu apakah ada kesalahan atau menulis tidak benar. Jika selesai, klik "Setuju dan Buat Rekening" sebagai gambar di bawah.


#4. Klik, "Setuju dan membuat account, seperti gambar di atas, Anda akan membawa baru, yaitu untuk memverifikasi bahwa Anda bukan robot, Anda hanya menulis di sudah disediakan, lalu tekan kolom CAPTCHA" selesai Lanjutkan. "

Ini berarti bahwa Anda mencoba untuk mendapatkan rekening PayPal Anda. Sekarang masuk ke account e-mail Anda untuk memverifikasi bahwa Anda belum menerima email dari PayPal dengan mengklik link dalam daftar pesan. 

  • Klik pada link dan kembali ke halaman account PayPal Anda, itu berarti bahwa email Anda aktif, dapat digunakan sebagai alamat, untuk menerima uang untuk PayPal Anda. Anda dapat menambahkan alamat email lain ke akun Anda sebagai e-mail sekunder kedua atau disebut.

#5. Sekarang rekening PayPal Anda telah diaktifkan, dapat digunakan untuk mencari dolar Internet Dahl. Anda dapat memilih untuk mengikuti Isi rekening PayPal Anda untuk situs apapun. Contohnya seperti PTC atau dolar dibayar untuk mengklik iklan, masukkan kode verifikasi, dan membayar website Anda menulis artikel. Email ke alamat pembayaran PayPal Anda untuk mendukung situs PayPal.

Saya harap , anda bisa membuat paypal degan tutorial cara membuat rekening paypal , yang sudah saya sampaikan ini .
Back To Top