Share Berbagai Informasi

cara menghemat baterai android agar tidak cepat habis

    cara menghemat baterai android agar tidak cepat habis - Ketika Anda membeli HP baru, usia baterai dimulai. Cara, yang tepat  adalah apa yang menentukan baterai mulai akan kehadiran jangka panjang, atau tidak, sehingga Anda harus memperhatikan bagaimana baterai baru HP Anda. Pengolahan sel baterai awet isi ulang pertama, sehingga dapat berfungsi secara optimal. Dengan demikian, dalam instruksi yang diberikan, siapa tahu toko dan membiarkan Anda benar pelaksanaan pengisan. 
    Oleh karena itu, baterai bisa tahan lama kan dan tetap menghemat baterai android .Bila telepon telah disediakan bahwa baterai akan habis informasi, akan lebih baik jika konten segera. Jika Anda memungkinkan HP mati dan tidak nyala, itu akan menyebabkan baterai HP ngedrop .

    cara menghemat baterai android agar tidak cepat habiscara menghemat baterai android agar tidak cepat habis
    Jika efek samping terlalu sering baterai HP hancur. agar menghemat baterai android . Jika Anda memilih untuk menggunakan HP ketika dibebankan, itu akan baik dari sekarang tidak terbiasa dengan kebiasaan ini tidak baik. Akan lebih baik HP ditutup hanya ketika dicas. Ketika proses ini proses pengisian arus yang mengalir ke baterai. Jika HP pada saat pengisian baterai arus mengalir masuk dan keluar dari proses. Ini akan memperpendek umur baterai, tentu saja, mudah untuk merusak. Kesimpulannya adalah untuk tidak untuk digunakan sementara, sedangkan Hewlett-Packard bertanggung jawab untuk lebih aman dimatikan dalam proses, kecuali ada kebutuhan mendesak untuk digunakan, sementara di Charger.

    cara menghemat baterai android agar tidak cepat habis

    • Pengisian / Mengisi pertama
        Ketika membeli ponsel baru, usia baterai untuk memulai. Oleh karena itu, kami akan terus baterai yang tahan lama, dapat membantu Anda berfokus pada yang pertama dari proses pengisian. Dengan demikian, ketika biaya pertama, juga Anda mengaktifkan sel baterai untuk memaksimalkan fungsi baterai.
    •     Menggunakan ponsel saat mengisi
        Anda mungkin termasuk orang suka menggunakan uang ketika baterai ponsel sedang diisi. Apakah karena kebiasaan. Hal ini juga dapat merusak komponen molekul sel. Karena itu, ketika panggilan tersambung, akan ada masuk dan keluar dari input baterai, sehingga yang terbaik adalah untuk mengisi tenaga kuda mati baterai, kecuali ada kebutuhan mendesak.
    •     Baterai mengisi dengan cepat kosong
        Jika Anda menemukan bahwa baterai indikasi kelelahan bahwa akan lebih baik jika konten segera, karena memungkinkan sampai kematian tenaga kuda menyebabkan baterai kehilangan daya 100%, sehingga biaya yang sulit, takut tidak bisa diisi lagi.
    •     Perhatikan bahwa pengechasan panjang
        Rata-rata waktu pengisian baterai yang ideal adalah sekitar dua jam, tetapi karena malas menunggu ini tidak biasa bagi pemilik yang meninggalkan HP HP adalah baterai isi ulang. Jika baterai terisi terlalu lama akan menyebabkan kerusakan komponen baterai, sehingga baterai menjadi maksimal.
    •     Mengecharge di dalam mobil
        Mereka yang suka berkeliling, charger mobil pasti akan sangat berguna. Namun, tegangan di dalam mobil biasanya tidak stabil. Hal ini juga dapat menyebabkan kerusakan pada baterai bertenaga itu. cara tersebut dapat menghemat baterai handphone anda .





    Tips Menghemat dengan Aplikasi

    Gunakan petunjuk aplikasi ini untuk pengobatan baterai
    Selain keperawatan fisiologis, aplikasi menggunakan juga usia yang sangat berpengaruh dan daya baterai. Hal ini paling sering didasarkan pada Fixya smartphone yang paling populer, seperti Samsung Galaxy S4, masalah iPhone Apple 5S dan HTC One pengguna mengungkapkan masalah baterai limbah .

    Ini bersama Vaksincom memberikan Anda untuk menghemat baterai smartphone Anda beberapa tips dan trik , fakta. Mungkin tidak semua tips akan berlaku untuk semua orang, Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi penggunaan ponsel pintar.
    Tutup GPS. Hindari penggunaan yang tidak perlu dari global positioning system
    • Salah satu aplikasi yang paling penting di mana pengalaman Vaksincom, yang memakan baterai GPS. Jika Anda tidak menggunakan GPS sepanjang hari, dan hanya jika Anda melakukan perjalanan / olahraga luar ruangan dapat membantu Anda mempertimbangkan melarang dari [Settings] GPS [posisi], dan membatalkan satelit GPS. Jika Anda perlu menggunakan GPS, silakan baca cek disediakan.
     Gunakan aplikasi manajemen dan memantau baterai
    •  Mempertimbangkan aplikasi manajemen baterai yang digunakan. Salah satunya adalah dokter baterai. Aplikasi ini membantu Anda dengan menutup aplikasi yang tidak perlu, untuk menghemat baterai, memberikan waktu yang tersisa dengan menggunakan baterai, diperkirakan diperkirakan aplikasi waktu pengisian, suhu baterai dan konsumsi baterai.
    Matikan WiFi dan Bluetooth jika tidak diperlukan
    • Selain GPS, Anda dapat menghemat baterai ketika tidak diperlukan dengan mematikan WiFi atau Bluetooth. Untuk mengatur Anda [Settings] untuk masuk ke WiFi dan Bluetooth, dan matikan WiFi atau Bluetooth yang tersedia di layar.
    Close Program Yang Sedang berjalan
    • Pastikan untuk secara teratur memonitor Task Manager untuk menutup program yang sedang berjalan.
    Hindari menggunakan aprikasi kecil dan fitur tambahan
    •  tapi tidak perlu, karena animasi layar / wallpaper. Widget dan wallpaper animasi yang menarik, tetapi jika prioritas Anda adalah penggunaan ponsel pintar lagi, maka Anda tidak harus diaktifkan.
    Atur brightness pada handphone
        Perlu mengatur kecerahan (brightness layar), tidak pilih ditetapkan terlalu tinggi, karena baterai dan kesehatan mata tidak baik. agar tetap menghemat baterai android .



    Back To Top