Share Berbagai Informasi

Cara dan Doa Berhubungan Intim Suami Istri Menurut Islam


Berhubungan Intim Suami Istri Menurut Islam ada tiga yaitu doa sebelum meperbuat, doa ketika keluar air mani, dan doa seusai berakhir. Dalam Berhubungan Intim juga harus memperhatikan Tutorial dan larangannya.

Berhubungan Intim harus diketahui oleh para pasangan suami istri yang bakal meperbuat hubungan intim. Sebagai manusia normal, pasti saja kami semua memiliki hasrat untuk meperbuat hubungan, khususnya bagi yang telah menikah. Dalam Islam, meperbuat hubungan suami istri adalah harus hukumnya sebab ini adalah salah satu keharusan sebagai sepasang suami istri. Islam telah mengatur dengan cara detail bagaimana tutorial berhubungan suami istri yang baik dan benar. Nah, sebagai makhluk yang sempurna, hendaknya ketika berhubungan suami istri alias bersetubuh juga harus diperbuat dengan tutorial yang mulia ini.

Islam telah mengajarkan bagaimana Tutorial Berhubungan Intim Menurut Islam yang baik dan doa bagi pasangan suami istri. Ada tiga doa yang diajarkan oleh Islam ketika bersetubuh yaitu doa sebelum Berhubungan Intim, doa ketika mengeluarkan air mani, dan Doa seusai berakhir meperbuat hubungan badan suami istri.

Untuk lebih jelasnya berikut 3 Lafadz Doa Bersetubuh Suami Istri Menurut Islam:

1. Doa Bersetubuh sebelum meperbuat hubungan badan

Sebelum meperbuat hubungan badan antara suami dan istri sebaiknya melafalkan doa terlebih dahulu. Adapun doanya yaitu:

   بِسْمِ اللهِ اَللّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

    “Allahumma janibnasyaithana wa janibnisyathanamarazaqna”.

Doa ini bermakna bahwa Kamu memohon supaya dijauhkan dari setan yang dapat merusak hubungan suami istri Kamu dan menjauhkan setan dari rezeki yang Allah berbagi terhadap Anda. Doa ini dilafalkan sebelum Kamu mengawali untuk meperbuat hubungan suami istri.

2. Doa Bersetubuh ketika mengeluarkan air mani

Ketika mengeluarkan ari mani juga harus berdoa supaya air mani yang dikeluarkan dapat memberbagi keturunan yang baik. Adapun doa ketika mengeluarkan air mani yaitu:

    اَللّهُـــمَّ اجْعَــلْ نُطْفَتَــنَا ذُرّ ِيَّةً طَيِّــبَةً

    “Allahummaj’alnuthfatna dzurriyyatan thayyibah”.

Arti dari doa ini yaitu Ya Allah, semoga sperma yang kami keluarkan dapat menghasilkan keturunan yang baik.

3. Doa Bersetubuh seusai berakhir meperbuat hubungan badan

Seusai berakhir meperbuat hubungan badan hendaknya pasangan suami istri harus berdoa dengan mengucapkan hamdalah. Doa seusai meperbuat hubungan badan ini ditujukan sebagai ungkapan rasa syukur terhadap Allah yang telah memberbagi kenikmatan yang begitu indah ketika meperbuat hubungan badan suami istri.

    اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا

    “ALHAMDU LILLAAHI LLADZII KHALAQA MINAL MAA I BASYARAA”

Artinya : Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan)
Selain melafalkan doa bersetubuh, Islam juga mengajarkan bagaimana Tutorial alias etika ketika meperbuat hubungan badan. Adapun Tutorial dan Doa Bersetubuh Suami Istri Menurut Islam yaitu:

    Meperbuat dalam keadaan yang tetap suci

Adab alias etika dalam bersetubuh yang pertama yaitu meperbuat hubungan suami istri dalam keadaan yang suci. Keadaan suci yang dimaksud di sini adalah keadaan tubuh yang suci leluasa dari hadas besar maupun hadas kecil. Pasangan suami istri yang bakal meperbuat hubungan badan hendaknya dalam keadaan yang bersih jadi tak mengangkat kuman alias bakteri ketika meperbuat hubungan badan. Disarankan untuk berwudhu terlebih dahulu sebelum meperbuat hubungan suami istri. Wudu dapat menghapus hadas kecil yang menempel pada tubuh, dan sangat disarankan apabila meperbuat buang air kecil terlebih dahulu sebelum meperbuat hubungan badan.

    Shalat sunah dua rakaat terlebih dahulu

Islam juga menyunahkan para pasangan suami istri yang baru menikah untuk meperbuat shalat sunah dua rakaat terlebih dahulu sebelum meperbuat hubungan suami istri. Shalat sunah ini diperbuat supaya jiwa pasangan suami istri menjadi bersih dari beberapa macam penyakit hati. Meperbuat shalat sunah dua rakaat ini hendaknya diperbuat dengan cara berjamaah oleh pasangan suami istri. Niat untuk meperbuat shalat sunah ini sama dengan shalat sunah lainnya, yaitu berniat untuk shalat sunah sebab mengharap rida dari Allah dan dijauhkan dari beberapa bahaya selagi meperbuat hubungan badan suami istri.

    Bercanda terlebih dahulu
Sebelum meperbuat hubungan badan suami dan istri sebaiknya pasangan suami istri bercanda terlebih dahulu. Bercanda alias senda gurau sangat dianjurkan ketika bakal meperbuat hubungan suami istri, faktor ini bakal membikin istri menjadi rileks dan tak merasa tegang dan takut. Senda gurau yang disarankan sebelum meperbuat hubungan suami istri adalah senda gurau yang mesra. Pasangan suami istri dapat saling memegang anak buah tubuhnya sambil bergurau. Gurauan-gurauan kecil yang diciptakan sebelum berhubungan intim bakal membikin pasangan terus mesra dan harmonis.

    Mencium dan memeluk istri


Mencium dan memeluk mesra istri adalah tahap dari etika yang baik ketika meperbuat hubungan intim. Suami sebaiknya meperbuat pemanasan alias dalam istilahnya meperbuat foreplay terhadap istrinya sebelum meperbuat hubungan badan. Kegiatan pemanasan ini berfungsi untuk membikin istri menjadi enjoy dan tak merasakan sakit ketika sedang meperbuat hubungan inti. Pemanasan yang diperbuat juga dapat membikin istri menjadi lebih enjoy jadi dengan cara psikologis istri bakal merasa lebih siap untuk berhubungan badan dengan suami. Foreplay juga tergolong salah satu tutorial untuk merangsang gairah pada suami istri yang bakal meperbuat hubungan badan.

    Membaca doa

Membaca doa adalah akhlak yang paling penting ketika meperbuat hubungan intim dengan pasangan. Dalam suatu  hadis disebutkan apabila pasangan suami istri tak berdoa alias minimal menguapkan basmalah maka dalam meperbuat hubungan intimnya bakal diganggu oleh setan. Lafalkanlah doa bersetubuh yang telah dijelaskan sebelumnya, jangan lupa juga melafalkan doa ketika mengeluarkan air mani dan ketika telah berakhir meperbuat hubungan badan dengan suami alias istri. Doa ini tak butuh dilafalkan terlalu keras lumayan dalam hati alias lirih saja.

    Melepaskan semua pakaian

Adab alias etika ketika bersetubuh yang selanjutnya adalah melepaskan semua pakaian yang melekat pada diri suami maupun istri. Melepaskan pakaian selagi meperbuat hubungan intim suami dan istri ini bakal membikin tubuh menjadi mudah bergerak dan merasakan keenjoyan. Tidak hanya itu, dengan bertelanjang bulat hubungan suami istri bakal terus nikmat dan penuh dengan kehangatan. Mesikipun ada beberapa ulama yang berbicara bahwa ketika meperbuat hubungan suami istri sebaiknya ada kain yang menutupinya.

    Perbuat di tempat yang tertutup

Adab alias etika dalam bersetubuh yang terbaru adalah dengan meperbuatnya di tempat yang tertutup. Meperbuat hubungan intim antara suami dan istri terbukti harus dan tak memunculkan dosa. Mesikipun demikian, pasangan suami istri tetap harus meperbuat hubungan intim ini di tempat yang tertutup dan tak diketahui oleh tak sedikit orang. Faktor ini untuk menjaga kesopanan dan menghindarkan diri dari fitnah yang keji.

slam adalah agama yang indah dan telah mengatur semua faktor tergolong Berhubungan Intim. Ketika meperbuat hubungan suami dan istri, ada beberapa larangan yang harus dipatuhi. Di antaranya yaitu dilarang menggauli alias berhubungan tubuh dengan istri yang sedang datang bulan dan Berhubungan Intim melewati celah dubur. Dua faktor ini adalah larangan yang harus dipatuhi oleh setiap pasangan suami istri. Berhubungan Intim ketika masa datang bulan bakal menyebabkan beberapa penyakit muncul baik untuk sang istri maupun suami, jadi Islam sangat melarang untuk meperbuat hubungan ketika istri sedang datang bulan.  Menyetubuhi istri dari dubur alias anus juga dilarang, suami dapat menyetubuhi istrinya dari arah mana saja yang paling penting tak boleh lewat dubur. Jangan lupa pula untuk melafalkan doa Berhubungan Intim ketika menggauli istri.

sumber : webislami
Tag : Doa
Back To Top