Share Berbagai Informasi

5 Cara Menjadi cowok Cool Dan Keren


cara Menjadi cowok Cool Dan Keren


Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang 5 cara menjadi cowok COOL DAN KEREN seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Pada artikel yang berjudul 5 cara menjadi cowok COOL DAN KEREN saya membantu anda untuk menemukan solusinya.
 
cool memang kerap menjadi bincangan dari wanita , untuk bisa meluluhkan hati wanita inilah cara yang sangat cocok bagi anda sekalian untuk melakukan trik tersebut dibutuhkan mental yang kuat dan berani .
untuk menjadi populer disekolah kita harus menjadi cowo cool oleh karna itu pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang bagaimana cara menjadi cowk cool dan keren
1.Keluarin Sedikit baju anda hal tersebut bisa menarik perhatian kaum hawa
2. saya sarankan agar anda menggunakan sepatu distro , yang berwarna agak cerah seperti biru agar tetap serasi
3.memakai tas cangklongan tapi degendong salah satu saja cara tersebut sangatlah terlihat cool
4.menggunakan jaket berwarna hitam dengan menutupi rambut anda kelihatan misterius sehingga terlihat seperti cowo cool
5.Pendiam tetapi sekali marah brantas semua orang :v cara tersebut bisa menarik perhatian semua orang anda terlihat pendiam tetapi saat marah pasti orang lain akan kagum dan cewe pasti akan klepek
demikian post dari saya kiranya itu saya tips menjadi cowo cool
Back To Top