Share Berbagai Informasi

Turun nya salju di Arab , Petanda Kiamat Kah ?

Berita mengejutkan datang dari Arab Saudi, Baru-baru ini (13 Jan 2016) salju kembali lag turun di antara Makkah serta Madinah. aneh ini kembali terjadi seusai berbagai tahun lalu.

Saudaraku, Butuh kami ketahui bahwa kondisi tanah di jazirah Arab populer begitu kering serta tandus, disertai dengan cuaca panas yang ekstrim. Arab yang populer sebagai  kering serta gersang saat ini dihujani salju jadi membikin tanah di sana hijau serta subur.

Kabar ini adalah tanda tanda nyata bahwa kami telah memasuki zaman akhir yang penuh dengan fitnah, serta juga salah satu Tanda tanda kiamat telah terus dekat. Faktor ini telah diramalkan 1500 tahun yang lalu oleh Rasulullah SAW dalam sabda beliau,

“Hari akhir tak bakal datang terhadap kita, hingga dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput serta dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)."

Syaikh Syuraim, Salah satu Imam Masjidil Haram berkata, Salju adalah komponen mutlak dalam pembentukan sungai serta tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.

Dan di pertengahan Januari 2016 ini, salju kembali turun di tanah Arab, cocoknya di pertengahan highway antara Makkah serta Madinah. Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang pakar geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany, membahas bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) kini ini telah dimulai, Salju dari kutub utara mulai merangkak serta perlahan-lahan bergeser ke arah Semenanjung Arabia. Pada saat itu iklim dataran Arab berubah serta menjadi salah satu daerah yang paling subur serta hijau di muka bumi. Ini adalah fakta sains yang tak dapat dibantah.
Tag : Aneh, Unik
Back To Top