Share Berbagai Informasi

Pengertian dan cara menggunakan Remote Url Upload



Pengertian dan cara menggunakan Remote Url Upload - sering sekali di cari oleh para penggemar dunia maya salah satunya adalah saya. Dengan menggunakan trik simple ini saya bisa menyelesaikan berbagai macam trik salah satunya untuk memecahkan masalah Pengertian dan cara menggunakan Remote Url Upload yang pernah saya alami.

cara menggunakan remote url upload

Anda Juga bisa Copy link download dari server lain. Sebagai contoh saya mengambil menyalin link download dari Hosting / tempat penyimpanan lain .


  •     Pertama Copy Terlebih Dahulu Link Andres Yang mau anda download


  •     Setelah di copy kemudian Paste ke Remote URL upload Mirorcreator  tadi kemudia klik Upload


  •     Kemudian Centang server hostingan yang mau anda upload kemudian klik START UPLOADING
  •   Tunggu sampai Proses selesai .
baca juga : cara mudah membuat rekening paypal
REMOTE DATA APAKAH LEGAL?


Saya Tidak begitu paham ,pastikan bahwa data yang anda akan sebarbarluaskan itu LEGAL atau BEBAS untuk di sebarluaskan . perlu di ingat lagi jangan sekali kali meromete data yang di lindungi oleh privacy . apalagi program tersebut bajakan. jadi sah aja kalau kita remote file dengan ketentuan yang ada .







  Demikan penjelasan dan tutorial dari pengertian dan cara menggunakan Remote Url Upload mohon maaf jika banyak kesalahan apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar .

Back To Top