Share Berbagai Informasi

cara memasang alexa rank

alexa rank telah mengalami perubahan yang sangat besar meliputi tampilan dan fitur. Salah satu fitur yang hilang yaitu fitur untuk mengambil kode atau script widget guna memasangnya di blog sebagai alat pemantau Alexa Rank.Memasang widget alexa rank pada blog memang akan mempercepat peningkatan ranking alexa blog kita yang memiliki ranking hingga puluhan juta, dengan memasang widget Alexa Rank ini akan mempercepat meningkatnya rank alexa blog kita, yang artinya angka dari rank alexa semakin mengecil.

Alexa Rank


Alexa Rank Hanya Mengukur Seberapa penting web anda di mata google dan saingan web anda di seluruh pengguna web , hanya blogger .
Sebelum memasang widget alexa rank pada blog,anda harus vertifikasi blog anda di alexa rank silahkan Anda baca disini Cara Verifikasi Blog Ke Alexa . Langsung saja bagi kalian yang ingin memasang widget alexa rank terbaru 2014, silahkan baca tutorialnya dibawah ini :

cara memasang alexa rank di blog :



  1. Masuk ke dashboard blog kalian
  2. Pilih menu "Tata Letak"
    cara memasang alexa rank
  3. Klik "Tambahkan Gadget"
    cara memasang alexa rank
  4. Pilih widget "HTML/Javascript"
    HTML/Javascript
  5. Kemudian  masukkan kode/script widget alexa di bawah ini:

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/shareilmu.com"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/c?url=shareilmu.com" type="text/javascript"></script></a>
      6.terakhir klik "simpan"


Note:ganti url shareilmu.com dengan url / domain blog anda


Tag : Blogger, Tutorial
Back To Top